Tumpukan Berita Website | Members area : Register | Sign in

Bale: Arsenal Kini Kena Getahnya

Selasa, 04 Oktober 2011

Share this history on :
Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, berpendapat bahwa Arsenal kini sedang terkena getahnya karena menjual para bintangnya, terutama Cecs Fabregas dan Samir Nasri.
Arsenal memang tampil cukup mengecewakan pada awal musim kompetisi ini. Di Premier League, mereka hanya menang 2 kali, seri sekali, dan kalah 4 kali dalam tujuh pertandingan. "The Gunners" pun harus puas duduk di posisi ke-15 klasemen sementara. Terakhir, mereka kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur.
Bale yakin, penampilan buruk Arsenal itu karena terlalu berani menjual bintang-bintangnya. "Kami telah menunjukkannya (dalam pertandingan). Menurutku, mempertahankan pemain terbaik adalah hal yang sangat penting. Mereka sudah biasa dengan permainan kita. Sangat vital untuk mempertahankan bintang demi membangun tim yang kuat," kata Bale kepada The Sun.
"Memang, Arsenal masih tim hebat. Mereka tak memiliki awal musim yang baik, tapi aku yakin mereka akan segera bangkit. Sebab, mereka memiliki banyak pemain muda berbakat. Di musim depan, mereka akan tumbuh dan sudah belajar banyak. Aku yakin, mereka akan baik-baik saja," tambahnya.


sumber : kompas.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...