Tumpukan Berita Website | Members area : Register | Sign in

Okto dan Eka Dicoret dari Timnas

Senin, 03 Oktober 2011

Share this history on :
Okto dan Eka Dicoret dari Timnas - Nama Oktovianus Maniani dan Eka Ramdani dicoret dari daftar pemain tim nasional Indonesia senior oleh pelatih Wim Rijsbergen. Bersama dengan keduanya, nama Arif Suyono juga dikeluarkan.
"Tidak ada nama baru di posisi lini tengah. Wim justru mencoret Eka Ramdani, Okto Maniani, dan Arif Suyono. Pemain lainnya yang kembali dipanggil adalah Hariono, Ahmad Bustomi, Tony Sucipto, Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Muhammad Ilham," demikian tertulis di situs resmi PSSI yang dirilis tertanggal 27 September 2011.
Sejumlah nama pemain baru pun bermunculan meski tidak banyak perubahan komposisi. Untuk sektor penjaga gawang, Wim masih memercayakannya kepada Markus Harison, Fery Rotinsulu, dan I Made Wirawan.
Di lini belakang, masih ada nama Mohammad Nasuha, Zulkifly Syukur, Benny Wayhudi, Hamka Hamzah, Ricardo Salampessy, Supardi, dan Wahyu Wijiastanto. Satu nama baru yang dipanggil pelatih asal Austria itu adalah pemain Arema, Purwaka Yudi.
Sementara itu, nama Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, Irfan Bachdim, dan Ferdinand Sinaga masih akan menghiasi barisan depan Timnas. Meski demikian, Wim juga memanggil pemain baru, seperti pemain Persibo Bojonegoro Syamsul Arif serta pemain timnas U-23 Yongki Aribowo dan Zulham Malik Zamrun.
Sementara itu, sebelumnya, Sekjen PSSI Tri Goestoro mengatakan, timnas Indonesia akan kembali berlatih mulai 1 Oktober untuk menghadapi Qatar dalam lanjutan kualifikasi Grup E Pra Piala Dunia 2011. Timnas dijadwalkan menggelar uji coba melawan timnas Arab Saudi pada 7 Oktober mendatang.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...